Wicked Lovely (Prologue)

Wicked Lovely

jessica-and-krystal-show-more-sisterly-love-in-photoshoot-for-tonehenge_88_%e5%89%af%e6%9c%ac

Prologue

.

.

.

Sang Raja Musim Panas berlutut di depannya.

“Apakah ini yang kau inginkan? Untuk menaggung resiko dinginnya musim dingin?”

Gadis itu menatapnya—seseorang yang membuatnya jatuh cinta beberapa minggu belakangan ini. Dia tidak pernah menyangka bahwa seseorang di depannya itu lebih dari sekedar manusia biasa. Tubuhnya berpendar laksana api berkobar dalam dirinya, sangat aneh namun dilain sisi sangat cantik dan mengagumkan, ia tak bisa melepaskan pandangan dari sosok di depannya itu.

“Ya. Inilah yang aku inginkan.”

“Kau paham, jika kau bukanlah yang dicari, kau akan menganggung dinginnya Ratu Musim Dingin sampai mortal berikutnya mau mengambil resiko itu? Dan kau akan memperingati mereka untuk tidak mempercayaiku?” Sang Raja berhenti sebentar, menatap gadis di depannya.

Gadis itu mengangguk.

“Dan bila ia menolakku, kau akan terus melakukannya pada gadis berikutnya dan berikutnya lagi—” Sang Raja melangkah mendekat—  “dan sampai ada gadis yang  mau menanggung resiko ini, kau tidak akan bebas dari hawa dingin Sang Ratu Musim Dingin.”

“Ya, aku paham.” Gadis itu tersenyum semeyakinkan yang ia bisa. Ia pun berjalan membelah semak belukar, duri-durinya menggores lengannya, namun tak ia hiraukan.

Ia membungkuk, meraih sebuah tongkat kayu di balik semak belukar. Begitu tangannya meraih tongkat itu, ia bisa merasakan betapa rapuhnya benda tersebut. Ratusan tangan yang pernah menggenggamnya, tangan gadis-gadis yang berani menanggung resiko, mempertaruhkan hidupnya. Ia menggenggam tongkat itu, berusaha untuk tidak terlihat takut, untuk tenang, dan tidak memikirkan apapun.

Beberapa langkah di belakangnya, Sang Raja berpendar sewarna musim panas. “Please, let her be the one…

Sang gadis masih berdiri, menggenggam tongkat kayu itu, dan untuk sesaat ia bahkan berharap. Lalu kemudian, es merambat di lengannya. Hawa dingin menyergapnya, mengurungnya dalam dinginnya musim dingin.

Ia menjerit, meneriakkan sebuah nama: “Kris!”

Ia berusaha mendekati laki-laki itu, Sang Raja Musim Panas. Namun Sang Raja kini tak lagi melihatnya, tak lagi berkilau. Sang Raja melangkah menjauh, pergi.

Tak ada lagi yang tersisa, menemaninya. Hanya seekor serigala musim dingin yang memang ditakdirkan untuk menemani Gadis Musim Dingin. Kini takdirnya berganti—ia harus menunggu gadis berikutnya, membujuk mereka agar tidak mempercayai Sang Raja, agar tidak jatuh cinta pada Sang Raja.

.

.

.

.

.

Author’s note:

‘Wicked Lovely’ ini adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Salah satu novel favorit saya. Kebetulan saya suka dengan sesuatu yang berbau fantasi, jadi muncullah ff ini.

Untuk kelanjutan ff yang lain, insyaallah saya post dalam waktu dekat ini. Akan ada beberapa ff baru juga, walaupun hanya one shoot atau mungkin drabble. Jujur saja, saya belum terlalu bisa membuat ff multi chapter.

Saya sangat menghargai feedback dari kalian, terima kasih banyak ^^

Advertisements

15 thoughts on “Wicked Lovely (Prologue)

  1. minew says:

    hemmmm.. mskpun blm bgtu paham dg jalan ceritax, tp tto nuggu buat klanjutanx …apa gadis itu mniggal? apa kris sjhat itu kpd stiap gadis??? dtggu biar lbh jlas lg critax

    Like

  2. minew says:

    hemmmm.. mskpun blm bgtu paham dg jalan ceritax, tp tto nuggu buat klanjutanx …apa gadis itu mniggal? apa kris sjhat itu kpd stiap gadis??? dtggu biar lbh jlas lg critax.

    Like

    • Aletheia says:

      Hai… terima kasih feedback-nya 😚 Baru prologue jadi masih belum jelas ceritanya seperti apa. Keep waiting for the next chapter 😉

      Like

  3. arrhe_rae says:

    Wah.. awal baca lumayan gk bisa paham, tp wktu scroll bawah. Hemmmm, asyik nih.. harus diikuti dr awal. Hehehe
    Menarik bgt buat ukuran fantasi, yuhuu

    Like

    • Aletheia says:

      ceritanya memang agak membutuhkan konsentrasi lebih/? Thanks so much sudah mau meninggalkan jejak.
      I really appreciate all your feedback guys 😀

      Like

  4. emapcy says:

    Annyeong Author-nim 😀
    Aku Reader baru ni. Aku suka cerita Fantasy 😀 Dari Prolognya aja keren! 😀 Ijin baca Chap selanjutnya ya Author-nim 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s