This WordPress’ Main Characters

ef66c0a093ae672835831e33ced323fd_副本

Hallo semua… lama ya saya tidak publish satupun cerita :”(

Maafkan :”(

Sebenarnya saya ada beberapa ide untuk cerita baru. Namun masih belum sempat saya lanjutkan. Awal tahun hingga awal Maret ini saya sibuk dengan ujian skripsi dan yudisium 😦

Oh iya, rencananya dalam wordpress saya ini, saya tidak hanya membuat cerita tentang Jiyeon. Saya ada beberapa karakter lain yang rencanya akan saya jadikan tokoh utama dalam cerita. Mungkin ada beberapa readers yang tidak setuju 😦

Untuk readers yang kurang setuju dengan adanya karakter utama lain selain Jiyeon, saya harap readers sekalian tetap mau mampir, membaca, dan meninggalkan jejak pada ff Jiyeon yang kalian baca 😀

Dan sekadar informasi, ini adalah beberapa karakter yang kemungkinan besar akan menjadi karakter utama dalam beberapa cerita pada laman ini. Mungkin untuk karakter namja akan lebih beragam 😀

Park Jiyeon

11046953_895363497173096_8469953988397389356_n

Jennie Kim

CxbqNaxWEAAjmyy

Im Nana

afterschoolFandom_-901782680

Jung Soojung

CF7fMaHVEAEQCNH

Choi Minho

dsTJD9F

Kris Wu

30418457659536157433

Kim Hanbin

Cbbke8QUUAAscKJ

Lee Taeyong

Taeyong_170212_0080

Kim Jaejoong

461103344

Kim Myungsoo

tumblr_nciiip4Qzf1s11n58o1_500

Karena hal ini, saya mohon teman-teman sekalian untuk berpendapat hehe Tinggalkan apapun pada kolom komentar 😀

Mau tanya-tanya juga boleh, baik bertanya tentang cerita maupun tentang saya/?

xoxo ❤

 

One thought on “This WordPress’ Main Characters

  1. latifahfahmi says:

    silahkan aja sihh klo mau bikin ff yg main cast yg lain,,
    itu hak nya author kita disini hanya sebagai pembaca saja,,
    tpi klo aku pribadi hanya bisa baca ff jiyeon sama OC aja soalnya klo yg lain suka g ada feelnya,, yg OC pun bisa dapet feelnya gegara ngebayangin wajah Jiyeon 😀

    Like

Leave a Reply

